Butragueno Bantah Madrid Akan Lepas Higuain




Manajemen Real Madrid tampak gerah dengan rumor yang melanda salah satu penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain. Buktinya Direktur Institusi dan Realasi Institusi Los Galacticos, Emilio Butragueno, sangat marah ketika mendengar berita yang menyatakan Higuain akan dilepas pada akhir musim 2011/12 nanti.
Baru-baru ini Higuain hangat diberitakan akan dilepas Madrid ke Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya bomber asal Argetina tersebut akan ditukar dengan rekan senegaranya di City, Sergio Aguero.
Kabar transfer Higuain itu rupanya membuat manajemen Madrid kesal. Melalui Direktur Institusi dan Realasi Institusi mereka, Butragueno, menagaskan kalau Higuain adalah salah satu bagian penting Los Blancos dan tidak akan dilepas dengan harga berapapun.

"Kami senang dengan keberadaan Higuain. Dia mencetak 24 gol dalam 20 pertandingan liga musim ini (sebenarnya 20 gol dalam 28 laga) dan salah satu top skorer liga," kata Butragueno menanggapi isu transfer Higuain, seperti yang dilansir www.superberita.blogspot.com.

"Dia striker kelas dunia dan kami sangat ingin terus berada di sini. Dia tiba di Madrid pada umur yang sangat muda dan kami menganggapnya sebagai pemain klub ini. Dia selalu bersikap sopan baik saat diturunkan maupun dicadangkan," pungkas Butragueno.

Higuain sendiri didatangkan Madrid ketika masih berusia 19 tahun. Madrid mendapatkannya setelah menggelontorkan dana 13 juta euro atau 158 miliar rupiah ke kas River Plate. Selama enam musim di Bernabeu, Higuain telah mencetak 101 gol dari 210 penampilannya di segala ajang.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►