Titus Bonai dan Padwa Tinggalkan Persipura Jayapura

 Titus Bonai dan Padwa Tinggalkan Persipura Jayapura


Kabar mengejutkan datang dari tim Persipura Jayapura. Menurut pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, mulai tanggal 1 April 2012 Imanuel Padwa dan Titus Bonai tidak akan lagi bermain bersama timnya di putaran kedua.

"Imanual Padwa kita sudah lepas dan bukan lagi bagian dari tim, sedangkan Tibo dari informasi yang saya dapatkan dia tengah didekati dari klub luar Papua," kata Jacksen kepada pers di Jayapura, Selasa (3/4).

Alasan yang berbeda dari keduanya menjadi penyebab hengkangnya dua pemain tersebut. Menurut Jacksen, hengkangnya Imanuel Padwa lebih dikarenakan masalah non teknis, sedangkan untuk Tibo selain didekati klub dari luar Papua juga karena permasalahan anaknya yang ingin melanjutkan sekolah.

"Padwa tidak ada masalah dengan kami, hanya masalah non teknis dan saya rasa dia bisa selesaikan, kalau Tibo anaknya juga mau sekolah keluar," ujar pelatih asal Brazil tersebut.

Untuk menggantikan posisi keduanya, saat ini manajemen dan pelatih tengah menyeleksi dua pemain baru, yakni Petrus Asmuruf dari Persidafon Dafonsoro dan Ki Joo Hwan asal Korea Selatan yang sebelumnya pernah bermain di klub Gaylang United asal Singapura.

Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   
FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►