Mourinho: Bayern Rival Kuat dan Lawan Hebat Bagi Madrid

 Mourinho: Bayern Rival Kuat dan Lawan Hebat Bagi Madrid

Jose Mourinho yang kerap merendahkan calon-calon lawannya kini lebih memilih memuji Bayern Munich ketimbang terlibat psywar.

Menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munich melawan Real Madrid di Allianz Arena, pelatih asal Portugal tersebut merasa kagum kebesaran tim asal Jerman tersebut.

"Mereka adalah institusi yang sangat kuat, mereka adalah klub yang kuat dengan kekuatan kelembagaan yang besar. Mereka adalah lawan besar bagi kami," kata Mourinho, yang memenangkan Liga Champions 2010 bersama Inter Milan ketika mereka mengalahkan Bayern di Madrid.

"Mereka memiliki pemain berbakat, yang benar-benar dapat menunjukkan beberapa bakat hebat, tetapi Anda harus melihat mereka secara kolektif, mereka telah tumbuh sebagai sebuah tim."

"(Mantan pelatih Belanda) Louis van Gaal berperan penting untuk ini, ia mengarahkan mereka dalam dua tahun terakhir dan mereka kini ditangani oleh pelatih hebat lainnya, Jupp Heynckes."

"Mereka telah menunjukkan mereka pantas berada di sini dan sangat ingin mencapai final."

Dengan barisan penyerang yang tajam seperti Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain, serta pemain Jerman Mesut Ozil, Real lebih difavoritkan untuk melaju ke final musim ini, akan tetapi Mourino menampik anggapan tersebut.

"Tidak, setiap orang memiliki pendapat mereka tentang siapa yang favorit," katanya.

"Beberapa orang menjagokan Bayern, beberapa orang berbicara tentang mereka yang akan menjadi momok bagi tim kami, kami akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi."

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►