Persija Jakarta Hadapi Problem Cedera Pemain

Persija Jakarta Hadapi Problem Cedera Pemain

 Jelang menghadapi PSAP Sigli dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Bung Karno. Persija Jakarta harus kehilangan beberapa pemain akibat cedera dan akumulasi kartu.

Setidaknya ada dua pemain yang saat ini kondisinya masih diragukan untuk bisa tampil pada laga Rabu (18/4) besok. Mereka adalah playmaker Robertino Gabriel Pugliara dan Oktavianus. Keduanya mendapatkan cedera saat melawan PSMS Medan, Sabtu (14/4). Robertino cedera pinggang sedangkan Oktavianus cedera engkel kanan.

"Kami terus memantau perkembangannya (Oktavianus). Dan yang jelas kami terus memantau perkembangannya hingga menjelang pertandingan," kata pelatih Persija, Iwan Setiawan.

Selain keduanya, Persija juga tidak akan dapat menurunkan Hasim Kipuw yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Untuk itu, Iwan Setiawan telah mempersiapkan alternatif untuk menggantikan posisi para pemain yang cedera tersebut.

Saat ini tim kebanggaan warga ibukota bertengger di posisi empat klasemen dengan 30 poin. Jika mampu meraih tiga poin saat menghadapi PSAP Sigli maka berpeluang masuk tiga besar klasemen dan membuka kesempatan untuk menjadi yang terbaik di musim ini.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►