Quagliarella Segera Tandatangani Kontrak Baru

Quagliarella Segera Tandatangani Kontrak Baru

 Fabio Quagliarella dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Bianconeri ingin memperpanjang kontrak Quagliarella karena profesionalisme serta penampilannya yang kian mengkilap.

Juventus memang sedang sibuk memperbarui kontrak para pemainnya. Sebelum Quagliarella, sudah ada Paolo De Ceglie, Leonardo Bonucci, dan Alessandro Matri yang sudah teken perpanjangan kontrak.

Kontrak Quagliarella baru akan berakhir pada 2014, tetapi Si Nyonya Tua ingin menambah satu tahun lagi. Quagliarella bergabung dengan Juve pada 2010 sebagai pemain pinjaman dari Napoli. Juve mempermanenkan status pemain timnas Italia ini setahun kemudian dengan harga 15 juta Euro.

Quagliarella mengalami cedera ligamen lutut parah pada 2011 yang mengharuskannya absen selama enam bulan. Musim ini dia harus banyak bersabar untuk mendapatkan kesempatan dari Antonio Conte

Quagliarella tampil sebanyak 20 kali musim ini, tetapi hanya 7 kali sebagai starter. Sejauh ini dia sudah mencetak empat gol untuk Bianconeri.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►