Walter Brizzuela Gabung Persebaya IPL

Walter Brizzuela Gabung Persebaya IPL

 Persebaya Surabaya kini resmi mendapatkan Walter Brizzuela. Mantan gelandang Deltras Sidoarjo di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) itu sudah ikut berlatih bersama Green Force sore tadi, Selasa (17/4).

Sepeninggal dicoretnya Amaral karena cedera panjang beberapa waktu lalu, kuota pemain asing Persebaya memang tersisa satu pemain. Dengan masuknya Walter maka genap sudah menjadi empat pemain sesuai regulasi Indonesian Premier League (IPL). Kini mereka hanya berharap pengesahan saja dari Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) agar Walter bisa diturunkan segera.

"Bisa dibilang Walter sudah resmi. Ia milik kami hingga akhir musim kompetisi nanti. Kami hanya tinggal menunggu pengesahan saja dari LPIS," terang manajer Persebaya IPL, Saleh Hanifah pada Bola.net di mess Persebaya Karang Gayam.

Beberapa waktu lalu, Persebaya IPL urung mendapatkan Alain N'Kong karena kendala Internasional Transfer Certificate (ITC). Padahal saat itu, Persebaya sudah menyodorkan kontrak pada gelandang asal Kamerun tersebut. Namun belum sempat ditandatangani, ternyata ia tak memiliki ITC.

Ditanya apakah gelandang asal Argentina itu sudah memiliki ITC, "Tidak ada masalah dengan ITC-nya. Dia sudah pegang sejak ia main di Pelita Jaya. Tapi bisa main tidaknya ini tergantung pengesahan LPIS."

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►