Bayern Bakal Tawar Sahin 10 Juta Euro


 www.superberita.blogspot.com -  L'Equipe mengklaim, kubu Bayern Munich siap meluncurkan tawaran lumayan besar kepada Real Madrid demi mendapatkan gelandang Nuri Sahin.

Harian olahraga terkemuka Prancis itu meyakini, Bayern ingin mendatangkan Sahin untuk memperkuat lini tengahnya sekaligus mengakhiri hegemoni Borussia Dortmund.

Sahin baru bermain selama 127 menit bersama Madrid musim ini. Selain akibat cedera, dia juga kesulitan menembus starting eleven karena persaingan di lini tengah Los Blancos sangat ketat dengan banyaknya gelandang top dalam skuad Jose Mourinho.

Bayern, yang menggagalkan langkah Madrid ke final Liga Champions 2011/12, berniat menawar Sahin sebesar 10 juta Euro.

Sang raksasa Bavaria menilai gelandang Turki itu bisa menjadi salah satu pemain kunci untuk mewujudkan misi mereka musim depan, yaitu menurunkan Dortmund dari takhta.

Sahin, yang juga dilirik oleh Galatasaray dan Inter Milan, berharap bisa memperoleh klarifikasi dari Madrid sebelum mengambil keputusan terkait masa depannya di Santiago Bernabeu.

Sahin merupakan pemain Dortmund periode 2005–2011 dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2011 sebelum hijrah ke Spanyol.

5 GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►