Thiago Motta Turut Buka Borok Inter


 www.superberita.blogspot.com -  Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta mengungkapkan fakta mengejutkan jika ia tak punya hubungan baik dengan kebanyakan rekan setimnya semasa di Inter Milan.

Pemain timnas Italia berdarah Brasil itu berpisah dengan Nerazzurri dengan situasi yang kurang mengenakkan di bulan Januari lalu, di mana ia memaksakan kepindahan ke Prancis di hari terakhir bursa transfer.

Motta tak berusaha menyembunyikan rasa frustrasinya pada cara manajemen Inter memperlakukannya dan ia mengakui hanya memiliki hubungan positif dengan hanya tiga penggawa tim asal Argentina.

"Walter Samuel adalah pria yang amat baik. Saya punya hubungan normal dengan Javier Zanetti serta saya kenal Diego Milito dari masa-masa kami di Genoa," paparnya pada Sky Sport Italia.

"Meski begitu, dengan lainnya dan Esteban Cambiasso segalanya tidak berjalan benar. Kami sama sekali tak bisa menjalin hubungan bersama-sama."

"Saya pergi di bulan Januari, namun sudah jelas dengan Inter jika saya ingin pergi jauh lebih dini. Saya tak layak diperlakukan seperti itu, karena saya selalu memberikan segalanya untuk Inter," imbuhnya.

"Saya sudah mendapat ijin presiden Massimo Moratti dan kami mencapai kata sepakat untuk saya segera hengkang, namun kemudian (mantan pelatih) Gian Piero Gasperini menginginkan saya dengan segala cara dan klub memutuskan untuk mempertahankan saya. Saya amat geram.

5 GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►