Bontang FC Terpukau Gelora Bung Tomo



 www.superberita.blogspot.com -  Bontang FC mengaku terkesan dengan kondisi lapangan dan kemegahan Gelora Bung Tomo (GBT). Pelatih Edi Simon pun berharap mereka bisa bermain bagus kala menghadapi Persebaya Surabaya di sana besok, Minggu (13/5).

Laskar Khatulistiwa mendapatkan jatah jajal lapangan pada pukul 08.00 WIB pagi tadi (12/5), satu jam usai Persebaya berlatih di tempat yang sama. Emeleu Serge dan kawan-kawan terlihat bersemangat berlatih dengan kondisi rumput yang rata dan bagus dari stadion tersebut. Jauh dari kondisi lapangan stadion home base mereka, Stadion Mulawarman.

"Lapangan ini sangat bagus, ini memang benar-benar standar internasional," tegas pelatih Edi Simon pada Bola.net di sela-sela latihan. "Mudah-mudahan dengan lapangan seperti ini permainan kita akan lebih bagus lagi."

Bisa dipastikan stadion berkapasitas 60 ribu penonton itu akan kembali penuh dengan Bonekmania besok. Sebab, sudah dua bulan ini mereka tak menyaksikan tim kebanggaan mereka itu bermain di Surabaya. Apalagi pertandingan tersebut tidak ditayangkan live oleh televisi.

Ditanya tentang pressure yang akan diberikan Bonekmania pada mereka, Edi mengaku tak akan terbebani. "Saya rasa ndak ada masalah. Anak-anak pemain profesional, mereka pasti bisa mengatasi pressure seperti itu," tandasnya.

Ketakjuban Bontang FC pada GBT belum berhenti di situ saja. Usai latihan mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan kalau mereka pernah berada di sana.

5 GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►