Milan Petimbangkan Kandidat Pengganti Nesta

Milan Petimbangkan Kandidat Pengganti Nesta

www.superberita.blogspot.com -  Alessandro Nesta baru mengumumkan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan kemarin. Namun Rossoneri sepertinya segera bertindak cepat untuk mencari pengganti sang bek.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Milan kini sedang mempertimbangkan beberapa bek sebagai target mereka. Selain berusaha memagari Thiago Silva, Milan sudah bergerak mendekati beberapa bek.

Yang pertama adalah Francesco Acerbi. Bek Chievo ini kabarnya sudah secara resmi menandatangani kontrak bersama Rossoneri. Namun kedua pihak merasa bahwa deal itu lebih baik dirahasiakan.

Selanjutnya ada bek Palermo Matias Silvestre. Silvestre mengaku bahwa dia ingin pindah ke klub yang berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Bek Cagliari Davide Astori juga masuk radar Il Diavolo.

Milan juga sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Raul Albiol dari Real Madrid. Selain itu, bek Ajax yang sedang naik daun, Jan Vertonghen juga diburu, walaupun sang pemain sepertinya akan lebih memilih pindah ke Inggris.

5 GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►