Istri Hamil, Charly Sudah Siapkan Nama Calon Anak

Aksi Selebriti, Musisi ternama Charly "Setia Band" tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Regina, kini tengah hamil anak kedua. Cukup lama Charky dan sang istri menanti kehadiran anak kedua. Apalagi Regina sempat beberapa kali masuk rumah sakit karena kondisinya yang kurang sehat.

Kini Charly punya kerjaan baru yakni menjaga sang istri agar nggak terlalu lelah. Bahkan ia nggak memaksa untuk mudik saat lebaran demi sang istri.
"Aku lebaran mau banget mudik tapi kebetulan istri sedang hamil dan memang harus banyak istirahat," kata Charly saat ditemui di Studio 'dahSyat', Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/07).

Kini, usia kandungan Regina telah memasuki bulan kedua. Layaknya wanita hamil pada umumnya, Regini kini sering mual-mual. "Tapi sepertinya aku yang harus pulang karena aku harus meminta restu sama orangtua untuk sungkem segala macam," jelasnya.
   

Jika boleh memilih, Charly begitu ingin menggendong bayi perempuan. Maklum, anak pertamanya, Restu, kini beranjak menjadi seorang kakak laki-laki yang nantinya bisa menjaga adik perempuannya.

"Apapun itu terima saja tapi maunya sih perempuan. Kenapa mau perempuan karena kakaknya sudah laki-laki," jelasnya.

Meski baru dua bulan, namun pria yang memiliki Charly Van Houten tersebut telah menyiapkan nama untuk anaknya itu.

"Asmaranaca Manunggaling Gaula Gusti Kaula. Asmaranaca itu nama aku sama istri aku kan Gina nanti panggilannya Nana," ungkapnya. (cumicumi@Vin)

Sumber: cumicumi.com
◄ Newer Post Older Post ►