Target baru Justin Bieber..

Aksi Selebriti, Justin Bieber telah menegaskan sekali lagi: dia bukan anak kecil lagi.

Seperti yang dilansir oleh thehollywoodgossip, penyanyi yang membeberkan pandangannya tentang seks kepada majalah Rolling Stone bulan ini, dapat ditemukan pada edisi terbaru Rolla Coaster dan menegaskan kembali bahwa CD barunya dibuat dan direkam dengan alam pikiran yang lebih dewasa.
"Saya semakin dewasa dan aku ingin itu tercermin dalam album saya," katanya saat diwawancara. "(album) Ini hanya lebih matang dan mencerminkan usia aku sekarang."

Meskipun telah meraih sukses besar, Bieber mengatakan bahwa dia akan terus berusaha mencapai sukses yang lebih tinggi.

". Setiap kali saya memecahkan rekor, saya selalu senang, dengan video klip musik saya di YouTube, yang berjudul - " Baby " telah dilihat (masyarakat) jauh lebih banyak dari video manapun yang pernah ada. Jadi tujuan saya berikutnya adalah mencapai satu miliar tampilan (baca: dilihat masyarakat) pada sebuah video.." (djf)
◄ Newer Post Older Post ►