KEMBALINYA SANG PUTRA CRYPTON, Akan Berhasilkah Superman - Man Of Steel kali ini ?

Aksi Selebriti, Dalam debutnya superman dari petualangannya dalam membela bumi, superman selalu mengagumkan dan berhasil memikat hati para penggemarnya dari belahan pelosok dunia. Kali ini Warner Bros mempersembahkan kembali petualangan superman dalam tajuk man of steel. Digarap pertama kali pada Agustus 2011 yang rencananya akan dirilis pada tahun depan tepatnya 14 Juni 2013.

Superman kali ini mencoba mengubah dalam perfomance, dari logo, costum, juga tokoh pemerannya.

Adapun Henry cavill adalah sosok yang terpilih dan dipercaya untuk memerankan superman dalam man of steel ini. Henry cavill adalah satu-satunya aktor non-amerika yang berhasil terpilih dan mengalahkan saingannya dalam pemilihan sosok superman man of steel
.
Dengan nama lengkap Henry William Dalgliesh, lahir 5 Mei 1983 pernah menjadi draft tokoh superman yang sebelumnya dalam superman return, pernah diunggulkan namun Brandon Routh lah yang terpilih.

Dalam aksinya Henry cavill juga didukung oleh aktor-aktor papan atas seperti Kevin Costner & Diana Lane sebagai Jonathan & Martah Kent, Michael Shannon sebagai jendral Zod. Serta tidak lupa pasangan superman kali ini Louis lane yang diperankan oleh Amy Adam.

Konon dalam pembuatan debut ini Warner bros mengocek dana hingga 175 juta dolar, yang tentunya dengan jaminan hasil karya yang lebih sepektakuler dan lebih canggih. Akankah berhasil Henry cavill dalam penampilannya memerankan tokoh superman kali ini?

Kita lihat dan saksikan debutnya dalam Superman Man of steel pada tahun mendatang. @Aksi selebriti (obn)   


◄ Newer Post Older Post ►