Uma Thurman melahirkan anak ketiganya

Aksi Selebriti, Telah lahir anak ke tiga Uma Thurman (bintang film Pulp Fiction & Kill Bill), hasil kumpul kebonya dengan seorang pemodal asal Perancis, Arpad Busson.

Seperti yang dikutip oleh kantor berita Reuters dari pernyataan yang diungkapkan oleh manajer Thurman, Jason Weinberg, "Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat!". Namun Weinberg tidak mengungkapkan detail lainnya terkait dengan kelahiran bayi perempuan Thurman ini, tetapi menurut us Weekly, bayi tersebut lahir pada hari Minggu tanggal 15 Juli 2012 waktu setempat.

Sebelumnya Uma Thurman telah memiliki dua anak dari pernikahannya terdahulu dengan aktor Ethan Hawke, yaitu Maya, seorang putri berusia 14 tahun dan Levon, seorang anak laki-laki yang kini telah berusia 10 tahun.

Walaupun Thurman (42) dan Busson (49) sempat berkali-kali menjalani hubungan putus sambung sejak tahun 2007, bahkan sempat bertunangan walaupun sebentar namun - seperti yang dikutip dari eonline.com - akhirnya kedua insan tersebut memutuskan untuk kembali bersama pada permulaan tahun 2011 di acara "The Paris Fashion Show" hingga akhirnya lahirlah anak perempuan pertama hasil hubungan dari pasangan tersebut. (djf)
◄ Newer Post Older Post ►