Alasan Justin Theroux Lamar Jennifer Aniston di Hari Ulang Tahun

Aksi Selebriti, Acara lamaran Justin Theroux yang bertepatan dengan ulang tahun ke-41 Jennifer Aniston seperti sudah direncanakan untuk menjadi sempurna.

Namun, hal ini menimbulkan banyak cerita. Seperti dilansir Chicago Sun Times, sebuah sumber menyatakan pertunangan itu bisa saja dilakukan lebih awal, tapi Theroux memilih untuk menunda karena ada tujuan tertentu.

Theroux dilaporkan tidak ingin cepat melamar Aniston karena ia ingin orang berpikir jika mereka berlomba dengan mantan suaminya, Brad Pitt menuju altar yang sebelumnya mengumumkan melamar Angelina Jolie, bulan April lalu. Pasalnya Aniston sempat terkait cinta segitiga antara Brad dan Jolie sejak berpisah dari aktor 'Monyball" tahun 2005.

Meskipun mereka telah resmi bertunangan pada 10 Agustus, tapi Theroux menunggu dua hari untuk secara resmi mengumumkan pertunangan mereka. Pasalnya ada rumor mereka ingin memastikan jika kabar pernikahan Brad dengan Jolie tidak benar.

Baik Theroux dan Aniston belum merencanakan kapan pernikahan mereka. Bahkan jika pasangan sudah membicarakan tentang pernikahannya "itu akan dijalankan seperti sebuah operasi rahasia pemerintah," kata teman pasangan itu. "Saya berani bertaruh itu juga akan terjadi di suatu tempat di luar negri, di mana dan kapan anda tidak akan mengetahuinya!".(td)


Sumber: indonesiaselebriti.com
◄ Newer Post Older Post ►