Hari ini The Cardigans menggelar konser di Indonesia

Aksi Selebriti, Apakah kalian siap untuk konser The Cardigans hari ini? Sebaiknya bersiaplah, karena The Cardigans sudah tiba di Indonesia kemarin, Senin 13 Agustus 2012. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Loud Production dan Blade Indonesia.

"After all, The Cardigans Here," tulisnya di akun twitter resmi mereka.

Grup band asal Swedia ini akan menggelar konsernya hari ini, Selasa (14/8) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Ini merupakan penampilan pertama Nina Persson dan kawan-kawan di Indonesia.

Banyak para penggemar The Cardigans yang sudah tak sabar untuk bernostalgia melihat penampilan band yang populer lewat lagu Lovefool itu. Dipastikan konser yang digelar selepas shalat tarawih ini akan menjadi sebuah ajang reuni.

Sebelumnya Nina Persson menuliskan antusiasnya akan konser di indonesia. Dia seakan tak sabar untuk tampil di Indonesia. Bahkan Nina tak lupa mengajak semua fansnya yang berada di ASEAN untuk datang ke Jakarta, pasalnya Nina hanya tampil di Indonesia saja.

"Kami rasa ini akan menjadi sangat menyenangkan, ini luar biasa! 14 Agustus tanggalnya. Konser ini di Asia Tenggara, jadi jika kalian berada di dekat situ, kamu bisa terbang ke sini!" tulisnya seperti dikutip dari akun resmi twitternya. (twt/faj)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►