Sekolah Lagi, Will.I.Am Ingin Belajar IT

Aksi Selebriti, Will.I.Am telah memutuskan akan kembali ke sekolah untuk belajar IT. Personil kelompok musik Black Eyed Peas ini rela membatalkan kontrak kerja untuk menjadi hakim 'The Voice' pada seri kedua di BBC tahun depan demi keinginanya untuk belajar.

"Tahun depan saya akan ke sekolah untuk mengambil kursus ilmu komputer," Kata penyanyi berusia 37 tahun kepada Daily Mirror.

Tekatnya untuk mempelajari ilmu komputer, karena aktor, penyanyi, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat itu lebih mengagumi program komputer dari pada menulis lagu.

"Pembuat code, mereka adalah idola saya. Menulis lagu keren - saya bisa menulis lagu juga dan blogger yang keren tapi penulis code? mereka adalah yang paling keren di dunia."katanya.

"Jadi sekarang saya ingin kembali ke sekolah dan belajar bagaimana untuk menulis kode sehingga saya bisa berpatisipasi dalam era baru yang kita masuki," jelasnya.(td)


Sumber: indonesiaselebriti.com
◄ Newer Post Older Post ►