Beginilah Prosesi Pernikahan Kedua Dik Doank



Tiba-tiba saja kabar itu muncul. Kabar bahwa Dik Doank telah menikahi istri keduanya, Khaerani. Tanpa ada rincian tentang pernikahan tersebut kepada media, Memobee berusaha mengumpulkannya dari berbagai sumber.

dik-khae


Tanggal 17 Juli 2012 telah menjadi tanggal yang penting bagi keluarga Dik Doank. Pasalnya, hari itu Dik mengambil keputusan yang sangat besar bagi keluarganya, yaitu memadu sang istri. Tidak ada yang spesial di Kandak Jurank Doank hari itu. Hanya saja, rumah Rell Dik Doank yang terletak di pinggiran rel kereta api ramai oleh sanak keluarga. Tak banyak masyarakat sekitar yang tahu tentang hal ini.

Dibantu oleh Naswan, orang kepercayaan Dik, surat-surat untuk pernikahan diurus, termasuk bukti tertulis bahwa Mirna Yuanita, sang istri pertama, menyetujui keputusan suaminya tersebut. Seperti yang disebutkan Tabloid Bintang, acara pernikahan sangat sederhana tanpa perayaan. Yang hadir kira-kira hanya 50 orang pihak keluarga dan kerabat, termasuk tokoh agama yang berperan sebagai penghulu.

dik
(KapanLagi)


Dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram, Dik mengucap ijab untuk kedua kali dalam hidupnya. Dan hal itu dikabulkan oleh ayah mempelai wanita, yang ternyata merupakan wartawan yang memiliki nama.

Alhamdulillah, resmi sudah Key alias Khaerani menjadi istri kedua Dik Doank. Resmi sudah Mirna dimadu oleh sang suami. Walaupun pasti terasa sakit, Mirna mengaku dirinya ikhlas dan tidak akan menggugat cerai pria yang telah menjadi miliknya seorang bertahun-tahun tersebut.

Semoga semuanya diberi kebahagiaan.
◄ Newer Post Older Post ►