Natalie Portman menikah dengan Benjamin Millepied

Aksi Selebriti, Jakarta - Artis hollywood Natalie Portman (31) menikah dengan Penari dan Koreografer Perancis Benjamin Millepied (35) pada Sabtu malam kemarin.

"Dia sudah mengikat janji dengan laki-laki yang sudah dipacarinya selama 2 tahun itu Sabtu malam," kata salah seorang sumber kepada PEOPLE.

Dihadiri sejumlah keluarga dan rekan, termasuk salah satu diantaranya Ivanka Trump, pasangan ini mengingat janji dengan adat Yahudi di sebuah rumah pribadi.

Artis pemenang piala Oscar ini, bertemu pertama kali dengan Millepied dalam setting Black Swan di musim semi 2009.

Millepied saat itu bekerja sebagai koreografer dalam film tersebut.

Kedekatan mereka berlangsung selama syuting film Black Swan. Kemudian mereka mengumumkan bertunangan pada Desember 2010 dan tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka Aleph yang kini berusia 14 bulan.

"Tak ada yang lebih penting dari kehidupan pribadi saya karena inilah yang bisa menggambarkan kesuksesan dan kegembiraan keluarga," kata Portman dalam Majalah Madame Figaro.

Portman dikabarkan akan segera menjadi warga negara Perancis mengikuti suaminya, Millepied asal Perancis.

"Sekarang saya bisa menjadi warga negara Perancis. Saya pernah tinggal di Perancis saat usia 12 tahun dan ayah saya menamai saya Natalie sebagai penghormatan pada lagu Gilbert Becaud. Segala sesuatu dalam hidup saya sudah biasa berkenaan dengan keluarga Perancis," kata dia.
(tri) Editor: AA Ariwibowo


Sumber: antaranews.com
◄ Newer Post Older Post ►