Chris Hemsworth dan Josh Hutcherson Berperang Bersama di Trailer 'Red Dawn'

Aksi Selebriti, Chris Hemsworth kembali membuktikan dirinya sebagai pria tangguh di trailer perdana "Red Dawn". Di trailer tersebut, pemeran Thor di "The Avengers" ini harus berperang melawan tentara asing yang menginvasi Amerika Serikat. Namun ia tak sendiri, sekelompok remaja ikut membantunya, termasuk Josh Hutcherson.

Diceritakan Jed Eckert (Chris Hemsworth), merupakan anggota Angkatan Laut AS yang tengah berlibur mengunjungi keluarganya. Tiba-tiba di suatu malam seluruh listrik di AS mati secara mendadak. Keesokan harinya, langit AS telah dipenuhi pesawat tempur asing milik Korea Utara yang membombardir para penduduknya. Singkat cerita, Jed akhirnya melarikan diri bersama adiknya, Matt (Josh Peck), ke hutan.
Di sana mereka bergabung bersama remaja lainnya, termasuk Robert (Josh Hutcherson). Mereka akhirnya mengetahui bahwa Korea Utara memiliki senjata rahasia sehingga mampu menginvasi AS. Mampukah remaja-remaja ini bertempur bersama untuk menyelamatkan negaranya?

Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film remake dari tahun 1984 ini antara lain Adrianne Palicki, Isabel Lucas, Edwin Hodge dan Connor Cruise. Film itu diarahkan oleh sutradara Dan Bradley dengan naskah tulisan Jeremy Passmore dan Carl Ellsworth. Rencananya, "Red Dawn" akan dirilis November mendatang.
  
Sumber: wowkeren.com
◄ Newer Post Older Post ►