Reid Spencer Garret, putra aktor Hollywood masuk Islam

Aksi Selebriti, Hari Jum'at ini, 3 Agustus 2012, seorang anak dari aktor Hollywood, Hank Garret, Reid Spencer Garret memutuskan menjadi mualaf di Indonesia. Anda mungkin tidak familiar dengan Hank Garrett dan bertanya-tanya, siapa dia? Hank Garret adalah aktor yang cukup populer di Hollywood pada awal tahun 1960 an. filmnya yang paling terkenal adalah "Three Days of the Condor".

Seperti yang dikutip dari republika bahwa Reid Spencer Garret yang juga kekasih dari aktris dan pesinetron Indonesia, Uli Auliani mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Agung Al-Jihad Ciputat, Tangerang Selatan, tepat pada pukul 10.15 WIB. Reid yang sebelumnya pemeluk Yahudi sejak kecil mengatakan bahwa,"Saya masuk Islam karena saya merasakan ketertarikan pada Islam. Bukan semata-mata karena Uli, tapi karena Allah". Diceritakannya bahwa ia telah mempelajari berbagai agama yang ada didunia melalui internet namun akhirnya Ia jatuh cinta pada Islam.

Saat membaca dua kalimat syahadat, Reid didampingi oleh kekasihnya Uli Auliani dan dibimbing oleh H. Ahmad Fuadi dari Masjid Agung Ciputat. (djf)
◄ Newer Post Older Post ►