Robert Pattinson tinggal bersama Reese Witherspoon

Aksi Selebriti, Buntut dari perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders terus terungkap. Saat ini masyarakat sangat ingin tahu kelanjutan dari hubungan kekasih antara Kristen Stewart dengan Robert Pattinson, apakah akan benar-benar berakhir tanpa happy ending? atau sebaliknya, happily ever after. Akibatnya 3 orang yang terlibat cinta segitiga ini menjadi sasaran buruan paparazzi seantero dunia.

Seperti yang dikutip dari People bahwa menurut sumber-sumber yang dipercaya, Robert Pattinson benar-benar patah hati, menjadi pemarah dan sering terlihat bermabuk-mabukan pasca perselingkuhan kekasihnya Kristen Stewart.

Prilaku Robert Pattinson yang seperti itu, tentu saja segera menjadi sorotan paparazzi oleh karenanya untuk melindungi dari gossip lebih lanjut yang tidak sedap, sahabat Pattinson, Reese Witherspoon aktris yang membintangi film "The Water For Elephants," bersama suaminya Jim Toth, meminta Pattinson untuk tinggal bersama mereka di peternakan milik mereka.

Menurut sumber-sumber yang dapat dipercaya kepada situs Radar Online, Reese Witherspoon bertindak seperti itu dikarenakan dapat merasakan penderitaan yang dialami oleh Pattinson, saat skandal perselingkuhan suami terdahulunya Ryan Phillipe dengan Abbie Cornish terungkap. Oleh karenanya untuk memastikan bahwa Pattinson baik-baik saja, Reese meminta agar Pattinson tinggal bersama dia dan suaminya di peternakan mereka. (djf)
◄ Newer Post Older Post ►