Layanan Kantor pos akhir tahun meningkat

Rembang-Menjelang tahun 2011 pelayanan di kantor Pos Rembang meningkat utamananya berkaitan dengan layanan pengiriman natal dan tahun baru. Tercatat transaksi keuangan melalui wesel Pos mengalami peningkatan hampir 200%. Pada hari biasa dalam satu hari ada sekitar 20 layanan, meningkat hingga 45 layanan. Namun untuk pengiriman surat-surat masih berjalan normal seperti biasa.


Sementara pelayanan yang paling menonjol berkaitan tentang surat inpassing meliputi pengurusan surat penyesuaian data pensiunan dan gaji serta pengiriman uang, demikian dikatakan kepala kantor Pos rembang Adriyanto.


Lebih lanjut Adriyanto mengatakan, berkaitan tutup tahun, transaksi pembayaran pajak juga mengalami peningkatan sebesar 250%, baik pajak perorangan, maupun badan. Dari transaksi pada hari biasa sekitar 1000 transaksi meningkat menjadi 2.500 transaksi.


Adanya peningkatan pengiriman ini berdampak pada beban kerja di kator pos bertambah, yakni dengan menambah jam layanan kerja. Penambahan jam layanan ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang menggunakan jasa pos.


◄ Newer Post Older Post ►