Kekosongan Perangkat desa segera diisi

Kaliori-Camat Kaliori-Kartono mengharapkan kepada kepala desa agar desa-desa yang memiliki kekosongan perangkat desa segera diisi. Hal itu disampaikan dalam rakor kepala desa di pendopo kecamatan Kaliori, baru-baru ini.


Camat Kaliori-Kartono mengatakan, kekosongan perangkat desa seperti kaur pemerintahan, kaur Kesra maupun kadus mendesak segera diisi karena keberadaannya sangat dibutuhkan untuk menunjang aktifitas jalannya roda pemerintahan di desa.


Kartono menjelaskan, bukan berarti fungsi perangkat desa lain pengisiannya diabaikan, namun apabila belum mendesak, tugas dan wewenangnya sementara bisa dilimpahkan pada bendahara desa seperti untuk tugas kaur keuangan, dan kaur pembangunan bisa dilimpahkan ke Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD).


Kartono menerangkan, berdasarkan data yang ada di kecamatan Kaliori ada beberapa perangkat desa tahun ini yang mengalami kekosongan, diantaranya kadus krajan desa Dresi Wetan, kaur pemerintahan desa Mojowarno dan kaur pembangunan desa Tambakagung.

◄ Newer Post Older Post ►