SMPN Bulu boyong piala.

Bulu-Siswa siswi SMPN 01 Bulu akhirnya berhasil memboyong 5 piagam dan piala pada perlombaan dalam rangka HUT SMAN 01 Sumber ke-15 yang digelar hari sabtu. 7 siswa SMPN 01 Bulu dalam mengikuti perlombaan mampu memberikan penampilan terbaiknya. Tercacat dari 20 peserta lomba setingkat SMP/MTs ada 5 piala yang berhasil dibawa pulang.


Kepala Sekolah SMPN 01 Bulu Sri Harini melalui Bagian Kesiswaan Munawar menyebutkan, 5 piala yang berhasil disandang adalah juara 1 lomba mapel IPS atas nama Siti Qomariah, Juara 3 lomba mapel bahasa inggris atas nama Desi Wiji Astuti. juara 1 lomba tehnik informasi dan komunikasi atas nama Avicenna Nur K, juara 3 lomba speech contest dan juara 3 lomba baca puisi atas nama Diyah Nurul Widayanti.


Melihat prestasi yang diraih, pihak sekolah merasa bangga dan kagum kepada siswanya. Ini berarti upaya yang telah dilakukan pihak sekolah tidaklah sia sia. Menurutnya, dengan langkah pembinaan dan bimbingan yang diberikan selama ini ternyata mampu menorehkan prestasi.


Tahun lalu pada HUT SMAN 01 Sumber, pernah meraih juara 1 lomba tehnik informasi dan komunikasi, ditahun yang sama meraih juara 2 OSN IPS tingkat propinsi dan melaju ke tingkat nasional. Ditambahkan Munawar, Pihak sekolah berharap agar SMPN 01 Bulu ini bisa semakin meningkatkan prestasinya, berkembang dan masuk sekolah berstandar nasional.

◄ Newer Post Older Post ►