Menjadi PNS patut disyukuri.

Rembang-Wakil bupati Rembang H. Abdul Hafidz mengatakan, menjadi seorang PNS menjadi dambaan banyak orang, untuk itu kepada cpns yang sebentar lagi akan diangkat menjadi pegawai negeri sipil harus mampu menanamkan jiwa pengabdian kepada masyarakat, sehingga kedepan mampu meminimalisir keluhan-keluhan masyarakat terkait dengan pelayanan daerah. Hal tersebut disampaikan wakil bupati saat membuka acara diklat prajabatan golongan I, II dan III pemerintah kabupaten Rembang di balai kartini pagi tadi.


Wakil bupati menegaskan, menjadi PNS merupakan anugerah dan patut disyukuri, dan kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, pasalnya saat ini sekitar lima hingga enam ribuan orang di lingkup pemkab Rembang masih mengabdi dan belum diangkat menjadi PNS.


Sementara itu kepala BKD Abdullah Zawawi mengatakan, Diklat prajabatan tahun 2011 dilaksanakan mulai tanggal 1 pebruari sampai dengan 11 Nopember 2011. pelaksanaanya terbagi menjadi 8 angkatan untuk golongan I dan II, dan 9 angkatan untuk golongan III. Bertempat dikomplek kantor dinas sosial, tenaga kerja dan transmigrasi.


Adapun Peserta Diklat diikuti 694 peserta dengan rincian golongan I dan II sebanyak 318 peserta dan golongan III sebanyak 376 orang berasal dari dinas, badan, kantor dan instasi se kabupaten Rembang.


Kepala BKD Abdullah Zawawi menambahkan, Pengajar Diklat Prajabatan berasal dari widyaswara propinsi jawa tengah dan pengajar struktural pemkab Rembang yang memenuhi kwalifikasi.

◄ Newer Post Older Post ►