BUPATI HSS GALI POTENSI APARATUR DAERAH


Senin (31/1) bertempat di pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Pemerintah Kabupaten HSS bekerjasama dengan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin menyelenggarakan evaluasi potensi aparatur daerah pejabat eselon III di Lingkungan Pemerintah Kab HSS.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati HSS Dr. H.M. Safi’i M.Si. Dalam sambutan Bupati menyatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka pembenahan manajemen administrasi kepegawaian di lingkup Pemkab HSS dan juga merupakan hadiah untuk HSS di tahun 2011. Bupati mengutarakan ini merupakan awal dari pemilihan pegawai yang professional dan juga dimulainya hari program pembenahan pegawai. Dimana sampai saat ini penempatan pegawai eselon IV, III dan II sekarang ini lebih di dominasi oleh pendekatan yang sifatnya sangat subjektif.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menghimbau kepada para eselon III jangan hanya mengejar keinginan saja tapi sesuaikan dengan potensi dan komitmen. Dan Beliau berharap kepada semua pejabat eselon III yang hadir agar mengisi questioner-questioner yang ada secara jujur dan jangan menipu diri sendiri.

Kegiatan tersebut akan dilakukan secara bertahap. Hari ini dievaluasi pejabat eselon III sebanyak 109 orang, Senin (7/2) mendatang para pejabat eselon IV kemudian dilanjutkan eselon II dan juga nantinya yang terakhir para staf karyawan (ti) Pemkab HSS juga ikut dievaluasi. (siska_hms)

◄ Newer Post Older Post ►