Dwight Yorke Hadiri Peluncuran MUPC



Ajang pencarian pesepak bola muda, Manchester United Premier Cup (MUPC) kembali digelar. Pada perhelatan di tahun keenam ini, Nike sebagai pihak penyelenggara berharap MUPC bisa mewujudkan mimpi pemain muda Indonesia.

Peluncuran MUPC tahun ini sedikitberbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dalam launching MUPC yang dilakukan di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (29/3), hadir dua legenda Manchester United, Dwight Yorke dan Gordon Mcqueen.

"Program MUPC ini bertujuan untuk mempersempit jarak impian pemain muda Indonesia untuk menjadi pesepakbola profesional. MUPC sangat bagus untuk pembinaan bakat pemain muda tanah air," ucap Country Marketing Manager Nike Indonesia, Nino Priambodo.

MUPC merupakan sebuah ajang seleksi bagi pemian muda yang berusia di bawah 15 tahun. Pertandingan kualifikasi MUPC akan diadakan di sepuluh kota pada 1-30 April. Babak kualifikasi akan diadakan di kota Bandung, Tangerang, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Pandang, Medan, Balikpapan, dan Papua Barat.

Nantinya tim pemenang Indonesia akan diadu dengan tim dari Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietman dan India. Final Asia Tenggara akan diadakan di Jakarta pada 28-31 Mei mendatang,

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►