Zidane Ingin Jajal Profesi Pelatih



Director of Football Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang pelatih kepala. Legenda sepak bola Prancis itu begitu tertantang untuk mencoba peruntungan menekuni profesi yang belum pernah dilakoninya itu.
 Eks bintang Los Blancos itu menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Jorge Valdano di Santiago Bernabeu pada Juli 2011 lalu. Meski dia mengaku menikmati pekerjaannya saat ini, dia mengaku cepat atau lambat ingin menjadi seorang pelatih.

"Cepat atau lambat saya ingin menjadi pelatih. Saya ingin melewati sesuatu, pengalaman misalnya. Akan tetapi, saya masih punya banyak waktu dan tidak terburu-buru. Saya tidak punya ambisi pribadi dan hanya ingin mempelajari sesuatu," kata Zidane seperti dikutip dari Radio France Info.
Sebagai mantan pemain yang pernah membawa Prancis sebagai juara dunia pada 1998 dan juara Eropa pada 2000 lalu Zidane berharap skuad sekarang mampu mengembalikan kejayaan tersebut. Jelang Piala Eropa 2012 dia berharap pasukan Laurent Blanc bisa mencapai level tertinggi.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►