Casillas: Saya Ingin Jadi Seperti Mourinho

Casillas: Saya Ingin Jadi Seperti Mourinho

  Iker Casillas dan Jose Mourinho sebelumnya pernah dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis. Meski begitu, Casillas tak memungkiri fakta bahwa pelatihnya tersebut merupakan seorang pelatih hebat.

Casillas telah memiliki pandangan mengenai masa depannya. Ia bisa saja berkarir sebagai seorang pelatih jika telah gantung sepatu. Kiper Real Madrid tersebut menganggap Mourinho patut menjadi panutannya dalam melatih sebuah klub sepak bola.

"Siapa yang ingin saya jadikan panutan jika saya akan menjadi seorang pelatih? Saya akan merasa menikmati peran seperti Mourinho dan saya ingin menjadi seperti dia jika menjadi seorang pelatih," ujar Casillas.

Kiper Spanyol ini juga mengungkapkan sosok legendaris di dunia sepak bola yang menjadi pemain favoritnya. Ia mengaku sangat mengagumi Pele, Diego Maradona, Franz Beckenbauer.

"Saya ingin menemui Pele, Maradona, dan juga Beckenbauer. Saya akan menikmati duduk bersama mereka dan mendengarkan cerita dan segala yang telah mereka alami sepanjang karir mereka."

Casillas sendiri saat ini tengah fokus mempersiapkan penampilan terbaik bagi Los Blancos. Pekan ini Madrid akan menghadapi rival berat mereka, Barcelona di Nou Camp.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►