Wenger: Chelsea Tidak Kelelahan

Wenger: Chelsea Tidak Kelelahan

 Menjelang Derby London antara Arsenal kontra Chelsea Sabtu mendatang di Emirates, Arsene Wenger menolak adanya anggapan bahwa Chelsea mengalami kelelahan. Chelsea memang baru saja menjalani laga berat melawan Barcelona Rabu kemarin.

"Saya tidak percaya bahwa Chelsea mengalami kelelahan. Kami harus berpikir bahwa kami akan menghadapi skuad terbaik Chelsea. Dengan kualitas pemain serta kedalaman tim yang mereka miliki, kami tidak boleh berpikir bahwa mereka kelelahan."

"Mereka bertahan dengan baik dan mengambil setiap kesempatan yang ada. Sampai saat ini, Roberto di Matteo telah bekerja dengan baik di sana. Dia adalah manajer yang kompeten."

"Ingatlah, saat seseorang yang mengetahui klub itu dengan baik, hal itu akan memberinya keuntungan untuk beradaptasi dengan cepat." Wenger menambahkan.

"Kami mengalami kejutan kecil dua kali melawan QPR dan Wigan. Saya yakin hal itu disebabkan oleh masalah mental. Mungkin kami berpikir bahwa pertandingan selanjutnya akan sedikit lebih mudah."

"Saat tertinggal dua gol dari tim manapun, akan sangat sulit untuk membalikkan keadaan. Kami bisa melakukannya beberapa kali, tetapi tidak selalu." pungkasnya

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►