Manajemen Persema Bantah Akan Mogok Tanding

Manajemen Persema Bantah Akan Mogok Tanding

 Kabar yang beredar bahwa Persema Malang akan mogok bertanding ketika melawan Persebaya Surabaya, Minggu (22/04), dibantah manajemen klub berjuluk Laskar Ken Arok itu. Melalui pernyataan resmi mereka, yang disampaikan Media Officer, Farnia Ramadhani, Persema menegaskan bahwa pertandingan bakal digelar sesuai jadwal.

"Sehubungan adanya isu aksi mogok Persema dan isu pembatalan pertandingan antara Persema vs Persebaya, saya mewakili manajemen Persema menyatakan bahwa kami tidak pernah berencana untuk boikot pertandingan Persema vs Persebaya yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 April 2012 jam 16.00 wib di Stadion Gajayana, Malang," tulis Nia -sapaan karib Farnia- melalui rilis resmi, yang diterima Bola.net, Jumat (20/04) sore.

"Pertandingan akan tetap diselenggarakan pada tanggal yang sama dan di tempat yang sama. Dengan press realease ini saya mewakili manajemen Persema menyatakan Pertandingan tetap akan diselenggarakan dan tidak ada rencana aksi mogok pada saat melawan Persema," tegasnya

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Persema akan memboikot laga melawan Persebaya. Kabar ini pertama-tama dilontarkan oleh salah seorang petinggi Persema, Asmuri. Menurut General Manager Persema ini, klub tersebut bakal mogok karena sudah tidak lagi memiliki dana operasional untuk menggelar pertandingan. "Bahkan manajemen sudah nunggak puluhan juta rupiah untuk operasional selama dua bulan terakhir ini," kata Asmuri.

Lebih lanjut, Asmuri mengatakan bahwa manajemen Persema telah melakukan berbagai cara untuk menyambung hidup. Mereka telah mencari pinjaman hingga memburu sponsor. Namun, sambung Asmuri, hingga kini belum ada hasil positif dari usaha tersebut.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►