Dua Tim PON Batal Jajal Persebaya DU

Dua Tim PON Batal Jajal Persebaya DU

Dua tim untuk proyeksi PON Riau 2012, tim PON Jawa Timur (Jatim) dan Sumatera Barat (Sumbar) dipastikan batal menjajal Persebaya Divisi Utama (DU).

Saat kedua tim beruji coba di Gelora 10 Nopember lalu, baik pelatih PON Jatim dan Sumbar sama-sama mengakui kalau mereka akan menjajal Persebaya DU ada Sabtu (21/4) besok. "Kita harus cari lawan yang lebih berat. Kemungkinan kita tanggal 21 lawan Persebaya DU," terang pelatih tim PON Jatim, Danur Dara.

Hal senada juga disampaikan pelatih tim PON Sumbar, yang mengaku sudah ada kesepakatan dengan pelatih Persebaya DU sebelumnya, Subangkit. "Kita sudah ada deal dengan Subangkit. Tapi, mereka sekarang masa transisi karena ada pergantian pelatih, kita masih belum tahu kejelasannya," tuturnya Rabu lalu.

Berdiri di dua pilihan dan demi menjaga hubungan antar tim, Persebaya DU pun terpaksa membatalkan rencana uji coba tersebut. "Lawan PON batal semua. Kita yang pasti lawan Persiba Bangkalan tanggal 28," tegas pelatih anyar Persebaya DU, Fredy Mulli.

"Karena kita mau away, maka uji coba ini kita harus keluar. Itulah kenapa dengan Bangkalan kita tetap jadi," tambah Fredy.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►