Andik Incar Gol Perdananya di GBT



www.superberita.blogspot.com - Andik Vermansyah masih mandul gol di Indonesian Premier League (IPL). Ia menargetkan gol perdananya musim ini tercipta di Gelora Bung Tomo (GBT) melawan Bontang FCbesok, Minggu (13/5).

Berbeda dengan musim lalu sewaktu Persebaya yang masih ditukangi Aji Santoso, Andik mandul di tangan Divaldo. Total dari 16 gol yang dicetak Green Force, tak satu pun lahir dari kaki kapten Timnas U-21 ini. Musim ini, Andik hanya mencetak gol bagi Persebaya di dua laga melawan Kelantan FA pada ajang Unity Cup lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu mengakui kalau kemandulannya bukan karena pergantian pelatih dari Aji Santoso ke Divaldo. "Bukan, sama sekali bukan. Entah kenapa saya kalau di depan gawang tiba-tiba merasa kurang pede untuk menendang ke gawang. Saya sendiri juga tidak tahu," ujar Andik pada Bola.netusai latihan pagi tadi di GBT, Sabtu (12/5).

Laga besok merupakan penampilan perdana Andik di GBT. Pada dua laga Persebaya sebelumnya melawan Timnas Indonesia dan Arema Indonesia, striker mungil kelahiran Jember ini absen karena tugas negara ke Brunei. Ia pun menargetkan bisa mencetak gol di stadion yang baru dua kali digunakan Persebaya IPL tersebut.

Demi mewujudkan ambisinya itu, Andik terpaksa pulang dari pemusatan latihan Timnas U-22 dan baru sampai di Surabaya pada pukul 02:00 WIB dini hari tadi. Gol yang pernah ia cetak di GBT saat laga persahabatan Garuda Merah vs Garuda Putih 2010 lalu, dijadikannya sebagai modal.

"Saya selalu berusaha mencetak gol perdana saya bagi Persebaya. Kebetulan ini juga di GBT dan coach Aji memberi ijin, semoga saya bisa persembahkan gol di sini," pungkasnya.

Rating : 5 GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►