Di Matteo: Posisi Saya di Chelsea Tidak Penting



www.superberita.blogspot.com - Roberto Di Matteo bisa melakukan perpisahan di Stamford Bridge saat Chelseamenutup musim Liga Premier melawan Blackburn Rovers pada Minggu (13/5).

Di Matteo bisa dibilang mencatatkan prestasi yang tak terduga setelah untuk sementara menggantikan pelatih Andre Villas-BoasThe Blues dibawanya ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Kemenangan atas Liverpool akhir pekan lalu di Wembley mengantarkan piala FA ke klub yang berbasis di London tersebut dan Di Matteo bisa menyandingkan piala tersebut dengan piala Liga Champions.

Chelsea baru akan memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih permanen klub tersebut setelah akhir musim pertandingan.

"Saya tidak penting di sini," kata Di Matteo. "Semuanya tentang klub, para pemain dan tim, fokus mereka itu dan mengakhiri musim dengan sejumlah keberhasilan."

"Saya akan selalu mempunyai hubungan baik dengan para fans. Saya adalah mantan pemain di sini. Saya mempunyai warisan dan siapa pun tidak boleh mengambilnya. Hal itu akan selalu berada di sana," kata Di Matteo.

"Tidak ada alasan bagi saya untuk membicarakan ini ke siapapun. Saya masih menikmati dan konsentrasi kepada pekerjaan saya hingga laga terakhir. Itu saja," pungkas The Little Dictator.

Rating : 5
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►