Salomon Kalou Belum Tentukan Masa Depan



www.superberita.blogspot.com - Penyerang Chelsea asal Pantai Gading, Salomon Kalou masih menunggu setelah final Liga Champions untuk menentukan masa depannya.

Kontrak rekan senegara Didier Drogba tersebut akan berakhir pada musim panas ini dan dirinya telah dikaitkan dengan beberapa klub. salah satunya Feyenoord.

Kalou yang mengalami masa-masa sulit ketika Chelsea ditangani Andre Villas Boas menemukan kembali ritme bermainnya di bawah tangan dinginRoberto Di Matteo.

Sejak pindah ke Inggris pada tahun 2006, Kalou telah berhasil memenangkan sejumlah piala bersama The Blues. Namun belum pernah memenangi titel Liga Champions sekalipun.

"Selangkah lagi saya akan memenangi titel Liga Champions. Setelah itu, saya akan putuskan," ujarnya seperti dikutip dari The Sun.

"Saya hanya ingin memenangi Liga Champions. Jika bisa saya akan memenangkan setiap piala bersama Chelsea karena itu adalah tujuan saya saat menandatangani kontrak di sini."

Rating : 5
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►