Sneijder dan Balotelli Untuk Milan Era Baru?


www.superberita.blogspot.com - AC Milan diyakini akan melalukan perombakan skuad secara besar-besaran musim depan, dan dua nama yang akan datang kabarnyaWesley Sneijder dan Mario Balotelli.
Selain membongkar skuad, Rossoneri diyakini akan menyuntikan beberapa darah muda guna mengambil alih tempat darah-darah uzur yang selama ini menghuni skuad mereka.

Setelah memastikan diri merekrut Riccardo Montolivo dan Bakaye Traore peremajaan skuad sepertinya masih akan terus berjalan bagi klub bermarkas di San Siro itu.

Sebab setidaknya nama-nama senior telah mengkonfirmasi akan pergi di akhir musim ini. Sebut saja, Clarence Seedorf, Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi, Gianluca Zambrotta, Gennaro Gattuso dan terakhir Mark Van Bommel.

Lini tengah akan menjadi yang utama, Allegri kabarnya minta Sneijder didatangkan dari si tetangga, namun jika gagal alternatif lainnya adalahFrancesco Lodi-nya Catania.

Mario Balotelli juga akan coba didatangkan dari Manchester City, ia dipersiapkan mengambil alih nomor 9 yang selama ini dikenakan Filippo Inzaghi.

Rating : 5
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►