Barzagli Bertekad Pertahankan Unbeaten Juve



www.superberita.blogspot.com - Pemain bertahan JuventusAndrea Barzagli kini memasang target baru usai memastikan gelar Scudetto untuk timnya. Bek asal Italia itu ingin timnya mengakhiri musim ini tetap dengan status tak terkalahkan.

Minggu lalu, Juventus memastikan gelar Scudetto usai menang 2-0 dari Cagliari. Tetapi masih ada dua laga sisa melawan Atalanta di laga terakhir Serie A danNapoli di final Coppa Italia. Barzagli ingin membawa timnya terhindar dari kekalahan di sisa dua laga musim ini.

"Memenangkan Scudetto rasanya memang hebat. Masih ada tersisa 2 minggu hingga musim ini berakhir, jadi kami harus tetap fokus," ucap Barzagli kepada Juventus Channel. "Laga hari Minggu (13/5) nanti menjadi kesempatan untuk merayakan dengan fans, kami ingin tetap tampil maksimal dengan tetap tak terkalahkan."

"Tak banyak yang memperkirakan kami akan memenangkan liga, tetapi kami ingin kembali ke performa terbaik dan tampil apik sejak hari pertama digulirnya kompetisi."

"Juve tidak layak finis di urutan bawah klasemen seperti yang terjadi di tahun lalu dan kami berhasil membalikkan keadaan. Kemudian keyakinan kami bertambah dan terus bertambah," ucap Barzagli.

Sementara menghadapi Napoli di laga final Coppa Italia 20 Mei nanti, Barzagli percaya jika mereka akan menghadapi lawan yang tangguh.

"Di laga final apapun bisa terjadi. Ketika kami menghadapi Napoli di Naples, kami mendapat banyak kesulitan, sementara di kandang sendiri kami menampilkan permainan hebat dan meraih hasil imbang."

"Mereka adalah tim yang solid, yang sudah bermain bersama sejak 2 atau 3 tahun lalu, dengan skuad yang sama. Lini depan mereka juga sangat kuat. Kami tentu harus berhati-hati dan mempersiapkan laga dengan baik."  

Rating : 5
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   


FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►