Del Piero: Masa Depan Adalah Saat Ini



www.superberita.blogspot.com - Alessandro Del Piero mengatakan tidak berniat pensiun, meski hubungannya selama 19 tahun dengan Juventus akan segera berakhir.

Del Piero mencetak gol pada pertandingan terakhir Liga Italia untuk Juventus, saat timnya menang 3-1 atas Atalanta pada Minggu (13/5).

Ia menjabat kapten tim untuk terakhir kalinya di markas Juventus, dan ketika ia digantikan pada babak kedua, ia mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan setim dan para pendukungnya.

Ia mungkin masih akan tampil sekali lagi pada final Piala Italia pekan depan, namun setelah pertandingan itu, ia akan pergi. Meski Juve memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, Del Piero (37) ingin tetap bermain sepak bola.

Del Piero, yang tidak banyak bermain pada musim ini, mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan mantan rekan setimnya, Antonio Conte, yang kini menjadi pelatih Juventus.

"Kami memiliki hubungan yang sangat bagus, saya telah lama mengenal dirinya. Tahun ini tidak mudah, namun saya tidak ingin menyalahkan siapapun, saya ingin menikmati saat-saat ini," tambahnya, "Karena masa depan adalah saat ini."

 Rating : 5
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►