Kompany: Keajaiban Telah Terjadi di Manchester



www.superberita.blogspot.com - Keberhasilan Manchester City merebut gelar juara Liga Premier musim ini terasa begitu dramatis. Kapten City, Vincent Kompanymembenarkan hal tersebut.

City bersaing dengan Manchester United dalam perebutan gelar juara hingga saat-saat terakhir. Mereka berhasil mengalahkan QPR dengan skor 3-2 melalui perjuangan hingga akhir pertandingan. Ia merasa itu adalah salah satu momen terbesar dalam hidupnya.

"Saat itu terasa samar-samar bagi saya. Saya hanya ingat lompat ke atas Sergio dimana dia sedang menangis di atas lapangan. Setelah itu semuanya selesai dan kami memenangkan liga," ujar Kompany.

"Saya harus berhati-hati dengan apa yang saya katakan karena itu adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya selain kelahiran anak saya dan perkawinan saya."

"Untuk beberapa alasan tertentu, itu mengingatkan saya pada pertandingan melawan Tottenham dimana kami berhasil menang pada menit terakhir juga ketika kami melawan Sunderland dimana kami berhasil bangkit untuk menahan imbang mereka."

"Pertandingan ini sungguh gila. Tak ada kata untuk menjelaskan apa yang telah terjadi."

"Keajaiban sungguh terjadi di Manchester namun pada waktu ini hal itu terjadi kepada klub kami.

Rating : 5
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   


FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►