Recovery Pemain, Arema IPL Jelajahi Pulau di Makassar



www.superberita.blogspot.com - Arema Indonesia benar-benar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya ketika berada di Makassar.

Setelah menjalani laga yang berat menghadapi tuan rumah PSM Makassar yang berakhir dengan hasil seri setelah keputusan kontroversial wasit Sulistyoko dengan hadiah penalti kepada PSM, skuad Singo Edan langsung menggelar recovery.

Recovery yang juga bertujuan untuk persiapan jelang laga leg pertama Piala Indonesia menghadapi lawan yang sama pada Rabu (16/5) ini dilakukan di pulau-pulau kecil di sekitar Kota Makassar.

Keindahan wisata alam di Makassar ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi tim, sehingga proses recovery lebih menyenangkan dan diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal.

Dari sekian banyak pemain yang mengikuti proses recovery yang digelar di pulau Lae Lae dan Samalona ini, Ahmad Amirudin menjadi pemain yang paling antusias.

Bahkan, Amirudin juga menjadi guide bagi pemain-pemain lainnya untuk menikmati keindahan pulau tersebut, maklum saja Amir merupakan pemain asli Makassar.

Seperti yang dilansir dari situs resmi klub, Aremaclub.com, pelatih Dejan Antonic nampak senang dengan perkembangan para pemainnya, hal tersebut karena kondisi fisik para pemainnya tidak drop pasca pertandingan dan siap untuk bermain kembali.

Rating : 5
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►