Mourinho Puji Rekor Real Madrid di La Liga



www.superberita.blogspot.com - Jose Mourinho memuji tinggi pencapaian Real Madrid musim ini yang sudah mencatatkan sejarah baru di La Liga. Kemenangan 4-1 dari Mallorca dini hari tadi membuat Madrid meraih 100 poin, jumlah poin terbanyak yang pernah dicatatkan oleh tim juara La Liga dalam satu musim.

Usai menjalani musim yang panjang dan melelahkan, Mourinho memberikan kredit kepada semuanya atas musim luar biasa yang dijalani Madrid.

"Saya ingin berterima kasih kepada semuanya atas malam yang penuh magis ini," ucap Mou seperti yang dikutip oleh situs resmi klub. Sebagai tim terbaik di dalam sejarah sepak bola, Real Madrid selalu berupaya menangkan semua gelar."

"Tim ini sudah mencetak sejarah sebagai satu-satunya tim yang meraih 100 poin dan para pemain ini yang membuat semua itu mungkin terjadi."

Jose Callejon, yang hanya duduk di bangku cadangan saat melawan Mallorca, mengucapkan terima kasih kepada fans. "Nyatanya adalah fans yang membuat semua ini bisa terjadi, kami harus memberi mereka lebih. Kami harus terus berjuang untuk lebih jauh lagi demi mereka," ucap Callejon.

Rating : 5
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►