Stramaccioni Tak Puas Inter Hanya Finis Keenam



www.superberita.blogspot.com - Pelatih Inter MilanAndrea Stramaccioni mengaku sama sekali tak bahagia mereka hanya finis di posisi keenam Serie A musim ini.

Dua kekalahan dalam tiga laga terakhir membuatNerazzurri kehilangan tiket ke Liga Champions, namun pelatih berusia 36 tahun itu sudah mendapat jaminan dari presiden Massimo Moratti bakal tetap memimpin Inter musim depan.

Dalam laga terakhir Serie A, La Beneamata harus mengakui keunggulan Lazio 3-1 di Stadio Olimpico dan Stramaccioni menyesali terbatasnya opsi pemain yang dimilikinya, termasuk absennya Wesley Sneijder dan Julio Cesar.

"Kami bermain bagus di babak pertama, di mana kami tak kebobolan," ucap mantan pelatih Inter Primavera itu.

"Meski demikian, kami tak bisa memanfaatkan peluang yang kami ciptakan. Di babak kedua, kami kecolongan dua gol hanya dalam tempo empat menit, dan itu membalikkan situasi permainan."

"Kami kecewa, namun kami harus memberi selamat pada Lazio. Kami bermain dengan baik, namun kami terlalu gugup," lanjut Stramaccioni.

"Saya memilih tim terbaik yang bisa saya pilih, dan kami punya empat peluang mencetak gol. Lazio lebih tajam dan mereka memenangi laga berkat dua permainan individual - itu sudah memecah permainan.

 Rating : 5
GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►