Gerrard Kapten Inggris di Euro 2012



www.superberita.blogspot.com -  Roy Hodgson memberikan konfirmasi bahwa gelandang Liverpool Steven Gerrard akan menjadi kapten tim nasional Inggris di Euro 2012 Polandia-Ukraina.

"Saya senang mengumumkan bahwa Steven Gerrard akan menjadi kapten tim," kata manajerThree Lions itu dalam konferensi pers.

"Menurut saya, dia adalah orang yang tepat untuk posisi tersebut. Saya sudah mengenalnya, baik sebagai pribadi maupun seorang pesepakbola."

"Saya tahu komitmennya terhadap Inggris, dan dia senang ketika saya memberitahunya keputusan saya ini tadi malam."

"Saya akan mengandalkannya untuk membantu saya mempersatukan tim agar bisa berjaya di kejuaraan nanti," pungkas Hodgson.

Inggris ditempatkan di Grup D bersama jawara Euro 2000 Prancis, semifinalis Euro 1992 Swedia, serta tuan rumah Ukraina. Gerrard dan kawan-kawan akan mengawali langkah mereka guna meraih trofi perdana di kejuaraan ini dengan melawan Prancis di Donbass Arena pada 11 Juni mendatang.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►