Man. City Serius Pantau Giovinco



www.superberita.blogspot.com -  
Agen dari Sebastian Giovinco, Claudio Pasqualin, mengatakan Manchester City menjadi salah satu klub yang tertarik untuk memboyong kliennya. City dikatakan sudah membuat penawaran untuk menggaet penyerang Parma berusia 25 tahun tersebut, saat dibuka jendela transfer musim panas.




Giovinco, yang sudah mencetak 15 gol sepanjang musim kompetisi Serie A 2011/12, masuk ke dalam daftar skuad sementara Italia untuk Euro 2012. Meski pada faktanya, eks pemain jebolan akademi Juventus itu masih belum pulih benar dari cedera lutut yang membekap.

Barcelona, Real Madrid, dan Borussia Dortmund, dikatakan berniat untuk memboyong pemain kelahiran asli Torino tersebut. Namun, dikabarkan juga kalau City juga sudah membuat penawaran konkret untuk mengamankan tanda tangan Giovinco.

"Ada banyak klub top Eropa yang tertarik untuk mendapatkan servis Giovinco," kata Pasqualin padaSky Italia, Kamis (17/5) waktu setempat. "Mereka adalah klub-klub besar dari Spanyol, Jerman, dan Inggris. Dari ajang Premier League, sudah ada kontak yang dilakukan oleh Manchester City."

Sementara itu, pemain internasional Italia yang dimiliki oleh Juventus dan Parma ini erat dikaitkan akan kembali lagi memperkuat Si Nyonya Tua di musim panas ini.

"Apakah Antonio Conte menginginkan Giovinco di dalam skuadnya? Saya belum pernah berbicara dengannya, tapi kami akan segera bertemu dengan pihak Juventus dan saya akan memiliki jawaban untuk pertanyaan tersebut," ujar Pasqualin.

"Pemilik Parma, Tommaso Ghirardi, mengatakan Giovinco bernilai 40 juta euro (Rp 467 miliar). Akan tetapi, seorang agen yang baik tidak akan memasuki ranah tersebut. Namun, saya sangat setuju dengan ucapan Presiden Parma. Giovinco layak mendapatkan perbandingan dengan Alexis Sanchez dan Javier Pastore," tutupnya.


GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►