Ronaldo Sebut Dirinya Lebih Baik dari Messi



www.superberita.blogspot.com - 
Cristiano Ronaldo sepertinya sudah lelah terus dibandingkan dengan Lionel Messi. Namun, ketika ditanya siapa yang terhebat Ronaldo yakin dirinya lebih baik dari striker Barcelona itu.




Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009, Ronaldo selalu bersaing dengan Messi untuk menjadi pencetak gol terbanyak La Liga. Meski musim ini mencetak 46 gol dari 38 laga, pencapaian itu masih kalah dari koleksi 50 gol dalam 37 pertandingan milik Messi.

Pemain asal Portugal itu percaya, perdebatan mengenai siapa yang terbaik diantara mereka maka tidak akan ada ujungnya. Namun, Ronaldo mengakui dirinya sangat terinspirasi dari persaingan dengan Messi.

"Terkadang perbandingan ini semua membuat kami lelah, karena terus saja dilakukan sepanjang waktu. Sama saja kalian membandingkan Ferrari dengan Porsche, yang jelas-jelas mesinnya berbeda," ujar Ronaldo kepada CNN World Sport.

"Kami melakukan yang terbaik untuk klub masing-masing untuk menjadikan Madrid dan Barcelona klub terhebat di dunia. Ini tidak selalu mengenai siapa yang terbaik di antara kami. Namun, jika pada akhirnya harus memutuskan siapa yang terbaik untuk saat ini, tentu saja jawabannya adalah saya," sebut Ronaldo sambil tertawa.

Ronaldo juga berbicara mengenai keberhasilan memenangi gelar La Liga pertama dan rekor 100 poin Madrid. Ronaldo sangat senang bisa mengalahkan Barcelona, namun mengaku sulit untuk mengulanginya pada musim depan.

"Target utama saya adalah meraih gelar bersama Madrid. Ini titel La Liga pertama dan bahkan mencatat rekor 100 poin, jadi tentu saja saya sangat bahagia. Saya pikir sulit untuk mengulangi musim seperti ini lagi, karena Barcelona adalah tim yang sulit dikalahkan," pungkasnya.


GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►