Nasri Yakin Hazard Bakal Gabung City



www.superberita.blogspot.com -  Samir Nasri berharap bintang Lille Eden hazard bergabung bersama tim juara Inggris musim ini, Manchester City.

Hazard menjadi buruan penting di bursa transfer musim panas ini, namun tampaknya City menjadi tim terdepan untuk mendapatkannya.

Sosok kapten Vincent Kompany tampaknya menjadi alasan utama Hazard untuk memilih City, selain itu, tawaran gaji besar dari City juga bakal membuatnya semakin tergiur.

"Saya pikir dia akan bergabung bersama City," ujar Nasri.

"Sudah ada sosok pemain Belgia dalam skuad. Saya juga pernah berada pada posisi seperti Hazard di awal musim ini, dan saya memilih City, terbukti pilihan saya tak salah," tambah Nasri yang bergabung dari Arsenal ini.

"Dia masih muda dan bertalenta dan juga Manchester United sudah terlalu banyak memiliki pemain sayap," ujar Nasri ketika ditanya kemungkinan Hazard lebih memilih tim rival.

"Saya berpikir selama sebulan bersama orang tua dan juga penasehat sebelum memutuskan untuk hengkang. City sedang berjuang membangun kekuatannya dan merekrut pemain seperti Sergio Aguero. Dan Patrick Vieira mengatakan kepada saya bahwa saya akan masuk dalam sejarah klub dengan memenangkan trofi," tandasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Super Berita ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
   

FOLLOW TWITTER saya Super Berita ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
◄ Newer Post Older Post ►