Antonio Banderas & Melanie Griffith menepis rumor retak

Aksi Selebriti, Anda tentunya masih ingat film Zorro yang diperankan oleh aktor flamboyan, Antonio Banderas, 51 thn. Beberapa minggu terakhir ini pernikahan sang aktor dengan istrinya, Melanie Griffith, 54 thn yang juga seorang aktris,digossipkan sedang goncang. Tetapi belum lama ini seperti yang diberitakan oleh People, pasangan selebriti itu telah menepis rumor tak sedap dengan menghadiri sebuah acara amal di Marbella, Spanyol lengkap bersama putri mereka, Stella.

Sebetulnya rumor itu tidak beralasan juga karena Banderas dikenal sayang kepada keluarganya, seperti yang pernah dikatakannya di tahun 2010, saat itu Banderas dengan penuh perasaan kasih sayang mengungkapkan mengenai situasi hubungannya dengan putrinya, Stella, 16 thn. " Saya mengajaknya untuk makan malam di luar sekali dalam satu minggu dan kita ngobrol, menghabiskan waktu bersama-sama," ujarnya kepada Majalah People.
Pasangan yang bangga menjadi orangtua ini menikah pada tahun 1996. Di acara amal tersebut  mereka terliha bahagia, banyak senyum, saling berbisik dan tertawa dengan putri mereka. Mereka juga meluangkan waktunya untuk berpose bersama dengan keluarga Daryl Hannah yang menjadi teman mereka pada kesempatan tersebut. (djf)
◄ Newer Post Older Post ►