TOTAL RECALL Gagal Puncaki Box Office



TOTAL RECALL Gagal Puncaki Box Office - TOTAL RECALL Gagal Puncaki Box Office - Film Total Recall tak mampu mengalahkan The Dark Knight Rises dan gagal di box office.
Dalam pekan pertamanya, film yang dibintangi Colin Farrell itu hanya mampu meraih US$26 juta, sementara The Dark Knight Rises mendapatkan US$36,4 juta di minggu ketiganya.
Total Recall yang dibintangi Colin Farrell, Jessica Biel, Kate Beckinsale, dan Bryan Cranston itu menghabiskan biaya produksi sebesar US$125 juta. Film tersebut merupakan daur ulang dari film berjudul sama yang pernah dirilis pada 1990 serta dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone.
Kritik seputar film Total Recall versi baru ini juga cukup pedas, salah satunya Peter Travers dari The Rolling Stone. “Film ini akan membuat Anda merasa dirampok. Anda akan kehilangan dua jam dan tiap menitnya adalah kenangan baru. Jangan juga mengharapkan orisinalitas dalam film ini,” tulisnya.
Selain Total Recall, film baru Diary Of A Wimpy Kid: Dog Days juga meraih pendapatan yang cukup kecil di box office, yaitu US$14,7 juta. Diduga, Olimpiade London dan penembakan Aurora menjadi dua alasan penjualan tiket minggu ini turun.
◄ Newer Post Older Post ►