Ariel Enggan Bahas Masalah Pribadi

Aksi Selebriti, Buku Kisah Lainnya bercerita tentang perjalanan hidup Ariel ketika melalui hari-hari di tahanan. Saat ditanya apakah dia juga membahas kisah gelapnya soal kasus video mesum, Ariel terlihat enggan berkomentar.

"Mudah-mudahan sih ada, bukan gitu ya, saya males bilang. Saya males, ngomongin yang kemarin, gak perlu. Saya gak usah omongin. Saya harap mudah-mudahan terjadi (perubahan) tanpa saya harus ngomong tapi orang bisa lihat.  Ada pengalaman terjadi, dan itu secara sadar atau tidak bisa mengubah cara pandang saya. Gak usah saya bilang, " ujar Ariel
saat ditemui di peluncuran buku Kisah Lainnya, di FX Lifestyle, Kamis (9/8)

Ketika ditanyakan lebih lanjut mengenai kedekatannya dengan Alea, putri semata wayang dari perkawinan dengan Sarah, Ariel lagi-lagi tampak enggan berbagi.

"Saya gak bisa cerita banyak soal ini. Saya bisa bilang hubungannya baik-baik aja. Gak ada masalah. Kapan dan di mana ketemu gak perlu saya cerita. Sejauh ini saya baik-baik aja. Hubungan saya masih seperti dulu " tegas Ariel. (kpl/buj/adt/abs)


Sumber: kapanlagi.com
◄ Newer Post Older Post ►